Alasan pasien non hemoragik obesitas

CT Scan Memperlihatkan adanya edemahematoma, iskemia dan adanya infark.

ASKEP STROKE HEMORAGIK & NON-HEMORAGIK

Komplikasi neurology yang terbagi menjadi: Gangguan aliran darah akibat bekuan atau embolus infeksi yang berasal dari jantung atau pembuluh ekstrakranium. Hal ini disebut Transient ischemic attack TIA. Test nervus I Olfactory Fungsi penciuman Test pemeriksaan, klien tutup mata dan minta klien mencium benda yang baunya mudah dikenal seperti sabun, tembakau, kopi kopi dan sebaga sebagainy inya.

Potensial Diagnosa keperawatan yang menjelaskan bahwa masalah kesehatan yang nyata dan akan terjadi jika tidak dilakukan intervensi keperawatan. Sirkulasi 1. Riwayat hipertensi keluarga, Stroke 2. Smeltzer C. Kontrol faktor lingkungan bau, bisinghindari makanan terlalu manis, berlemak dan pedas.

Arteri basilaris berakhir sebagai sepasang cabang a. GDA dan tanda vital dalam batas normal 2. Kebas dan kesemutan pada bagian tubuh 2. Sistem kolateral juga dijumpai pada pembuluh-pembuluh yang berada di dalam jaringan otak.

Rongga mulut terinflamasi 2. Penatalaksanaan Medis a.

Askep Stroke Non Hemoragik

Penyebab tingginya angka kematian ini adalah bahwa empat penyulit utama dapat menyebabkan iskemik otak serta morbiditas dan mortalitas yang dapat terjadi lama serta perdarahan terkendali. Aktivitas dan istirahat 1.

Penelitian menunjukkan bahwa efici 20 persen dari strok yang terjadi merupakan strok hemoragik. Peningkatan hematokrit Resiko infark serebral 6. Pasien mengelompokkan data, menganalisis data tersebut sehingga dapat diketahui masalah dan perawatan pasien. Pasien mampu memahami problem komunikasi 2.

Alasan abstrak buruk 5.A. KONSEP MEDIS 1. Pengertian Non Hemorhagic stroke adalah: Stroke yang terjadi tanpa pendarahan. Hal ini disebabkan oleh adanya okulasi (sumbatan) pembuluh darah diotak thrombus atau emboli yang berkaitan dengan otak hipoksia dan anoksia secara iskemik jaringan justgohostelbraga.com: Nining Xyla.

Stroke Non Hemoragik juga disebut sebagai stroke iskemik yaitu penyumbatan yang bisa terjadi di sepanjang jalur pembuluh darah arteri menuju ke otak (Wikipedia, ).Author: Duika Atmaja. Jenis patologi (hemoragik atau non hemoragik) secara umum tidak menyebabkan perbedaan dari tampilan gejala, kecuali bahwa pada jenis hemoragi seringkali ditandai dengan nyeri kepala hebat, terutama terjadi saat bekerja.

Beberapa perbedaan yang terjadi pada strok hemisfer kiri dan kanan dapat dilihat dari tanda-tanda yang didapat dan dengan pemeriksaan neurologis sederhana (Aru W. 2) Stroke hemoragik adalah stroke yang terjadi karena pembuluh darah di otak pecah sehingga timbul iskhemik dan hipoksia di hilir.

Penyebab stroke hemoragi antara lain: hipertensi, pecahnya aneurisma, malformasi arteri venosa. Biasanya kejadiannya saat melakukan aktivitas atau saat aktif, namun bisa juga terjadi saat istirahat. Kesadaran pasien umumnya menurun (Ria Artiani, ). Penderita DM berpotensi mengalami stroke karena 2 alasan, yeitu terjadinya peningkatan viskositas darah sehingga memperlambat aliran darah khususnya serebral dan adanya kelainan microvaskuler sehingga berdampak juga terhadap kelainan yang terjadi pada pembuluh darah justgohostelbraga.com: Arwan Powpow.

Stroke Non Hemoragik merupakan gangguan sirkulasi cerebri yang dapat timbul sekunder dari proses patologis pada pembuluh misalnya trombus, embolus atau penyakit vaskuler dasar seperti artero Deskripsi lengkap.

Alasan pasien non hemoragik obesitas
Rated 0/5 based on 27 review